Rabu, 01 Juni 2011

Cara membuat anggaran untuk proyek lansekap atau taman Anda



2lores Cara membuat anggaran untuk proyek lansekap atau taman Anda 
Setiap proyek lansekap membutuhkan perencanaan termasuk pengaturan anggaran untuk memastikan bahwa Anda tidak menghabiskan uang diluar kemampuan Anda. Membuat anggaran lansekap akan membantu Anda mengetahui seberapa banyak dana yang bisa Anda pakai untuk membangun taman di tempat tinggal Anda, dan akan membantu Anda melakukan investasi di rumah Anda yang diharapkan dapat menambah nilai properti Anda.
Bila Anda akan menetapkan anggaran, penting untuk diingat bahwa biaya yang Anda keluarkan tidak berakhir dengan hanya pada biaya awal pembuatan proyek saja. Anda tentunya juga perlu memperhitungkan biaya pemeliharaan. Sementara sejauh mana besarnya anggaran yang Anda perlukan sangat bervariasi tergantung pada jenis tanaman serta desain yang ingin dibuat.

Hal ini akan membantu jika Anda memikirkan setiap bagian dari proyek tersebut dan membuat detil anggaran untuk setiap proyek ini. Anda dapat menyesuaikan apa yang sesuai dengan anggaran dana Anda, jika ternyata melebihi anggaran yang Anda sediakan, mungkin saatnya memilih untuk mengorbankan salah satu bagian proyek yang telah Anda rencanakan tanpa harus mengubah tampilan keseluruhan dari taman yang direncanakan.
Anda perlu mencari tahu jenis – jenis tanaman yang cocok dan terlihat baik dalam lansekap Anda. Cari tahu juga jenis material pagar yang sesuai dengan desain dan anggaran dana Anda. Catat juga detil – detil lain seperti kebutuhan membangun teras

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms